Cara Mendaftar Akun Youtube

www.belajar-it.net - apa sih youtube itu? pada sebagian, bahkan sudah sangat sedikit orang didunia ini orang yang tidak mengenal yang namanya youtube yang alamatnya www.youtube.com. YouTube adalah situs jejaring sosial yang digunakan untuk mengupload dan mendownload berbagai video. Video yang diunggah di situs youTube bersifat umum jadi siapapun dapat menonton, berbagi, bahkan mendownload. Kemudian bisakah Anda memiliki akun YouTube? sudah pasti bisa.

Cara Mendaftar Akun Youtube


langsung saja, berikut adalah bagaimana cara yang bisa dilakukan ketika Mendaftar Akun Youtube :
  1. Buat email terlebih dahulu, bisa Gmail bisa Yahoo, keduanyabisa digunakan.
  2. Jika telah memiliki akun email, kita tinggal buka link youtube di www.youtube.com.
  3. kemudian klik Create Account, Pada halaman pendaftaran masukan username (sesuai dengan nama yang ingin Anda gunakan untuk nama akun YouTube Anda), nama pengguna Google, membuat sandi, lokasi tempat Anda tinggal, tempat tanggal lahir, nomor telepon yang bisa dihubungi (biasanya jika terjadi sesuatu pada akun Anda, Anda akan mendapat SMS dari pihak YouTube), isi dua kata verifikasi yang tertera pada gambar pada tampilan tersebut (ini untuk keamanan), beri tanda ‘centang’ pada kalimat “Saya menyetujui persyaratan layanan....” 
  4. Kemudian klik “langkah selanjutnya”, 
  5. Dan isi semua formulir yang tersedia.
bagaimana, mudah bukan Cara Mendaftar Akun Youtube? Sangat mudah ketika anda langsung mencoba dan action, cara yang mudah ini akan sulit jika anda tidak langsung action,,, hehe

Internet sekarang ini sudah sangat merakyat ya, semua situs jejaring sosial yang ada di situ pun dapat dengan mudah diakses oleh siapa saja, tiap-tiap orang bahkan bisa mendaftar dan memiliki akun pribadi pada masing-masing disitus jejaring sosial, seperti halnya orang mencari tahu tentang Cara Mendaftar Akun Youtube untuk memiliki situs web satu ini.



Cara Mendaftar Akun Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 comments:

  1. Salam malam Mas Wahyu. kebetulan saya belum punya Account Youtube nih Mas. ijin coba tutorial nya yah. terima kasih sudah berbagi. salam Blogging dan salam silaturrahmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam juga mas karrys, silahkan dicoba tutorial yang sangat simpple ini dari saya, hehe semoga bermanfaat mas,,,

      Delete
  2. Asik nih dapat ilmu nya dapat juga Pertamax nya sukses selalu Mas Wahyu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mas, dapet pertamax, silahkan ditukar ke bengkel terdekat mas, hehe

      makasih mas sudah mampir di blog sederhana ini

      Delete
  3. Selamat Mas Wahyu...
    Ijin duduk disini ya, kebetulan kalo daftarnya mah udah...
    Blognya dah saya follback ya mas :)

    ReplyDelete